×

Warning

Key folder in safepath unaccessible

Hotspot

Print
MikroTik Billing Hotspot adalah aplikasi billing hotspot untuk akses internet terbatas pada jaringan Anda, manajemen dan perhitungan penggunaan internet berdasarkan quota (volume-based) dan berdasarkan waktu (time-based) yang menggunakan system pra-bayar atau pasca-bayar. Internet Billing Hotspot sangat cocok diaplikasikan pada jaringan WiFi/Kabel Hotel, Apartemen, Restoran, Kantor, Sekolah, RT/RW Net, dan publik area lainnya.
Description

Product Description

 

MikroTik Billing Hotspot adalah aplikasi billing hotspot untuk akses internet terbatas pada jaringan Anda, manajemen dan perhitungan penggunaan internet berdasarkan quota (volume-based) dan berdasarkan waktu (time-based) yang menggunakan system pra-bayar atau pasca-bayar. Internet Billing Hotspot sangat cocok diaplikasikan pada jaringan WiFi/Kabel Hotel, Apartemen, Restoran, Kantor, Sekolah, RT/RW Net, dan publik area lainnya.

 

User atau costumer harus mempunyai Account/Login Name yang diberikan oleh Operator untuk mengakses internet. Proses login berbasis web jadi mudah atau familiar dan dapat diaplikasikan pada semua System Operasi yang ada saat ini, hanya membutuhkan software Web Browser (Internet Explorer, Mozila Firefox, Opera dll) Aplikasi ini dapat berjalan pada infrastruktur WiFi atau kabel UTP selama ada koneksi ke Server Billing

Kenapa Pakai MikroTik Billing Hotspot ?

Login Page, Dengan proses login berbasis halaman web yang anda dapat edit sesuai selera. Sebelum costumer anda terkoneksi dengan internet, costumer anda akan membutuhkan account untuk proses login untuk bisa terkoneksi dengan internet.

Web Based, Memanage billing anda dengan berbasis web based, yang dapat memudahkan pengoperasian tanpa install software client apapun dan dapat di akses dimana pun anda berada

Easy Monitoring, anda dapat dengan mudah memonitoring aktifitas customer

Trial User, anda bisa memberikan fungsi trial pada user.  Tanpa login dengan username, dengan menggunakan konsep login dengan identifikasi dengan MAC Address yg mempunyai format unik yang berbeda setiap komputer. Anda bisa mengatur lama trial setiap 1 MAC address, contoh anda memberikan waktu 2 jam setiap MAC address untuk mengakses hotspot setiap harinya

User Account, Pengaturan username/account mempunyai fitur :

1. Limit account berdasarkan

  • Time Based (waktu)
  • Traffic amount (download and upload)
  • Rate Limits (speed)

2. Auto generate voucher template
3. Generate random username password
4. Web based user account control panel

Report, laporan pemakaian user/account

 

Reviews

There are yet no reviews for this product.
  • Definisi dan Pengertian Colocation Server
    Written by

    Colocation

    Colocation adalah sebuah tempat yang dipergunakan untuk meletakkan server secara bersama sama di suatu gedung atau ruangan (pusat data). Server server tersebut dipergunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti hosting, penyimpanan data suatu perusahaan, vpn server dan berbagai macam kebutuhan IT perusahaan yang lainnya.

    Colocation Server

    Colocation Server adalah server yang dititipkan disuatu tempat dimana penyewa tempat tersebut membutuhkan keamanan, kestabilan arus listrik, dan juga kestabilan akses internet. Server tersebut bisa dipergunakan untuk apa saja sesuai dengan kebutuhan dari penyewa tempat tersebut.

    Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Layanan_hosting_Internet

    Written on Friday, 04 September 2015 09:07 in Artikel Read 98024 times
  • Arti Cloud Computing beserta kelebihan dan kelemahannya
    Written by

    Apa sih Cloud Computing itu?
    Komputasi awan (bahasa Inggris: cloud computing) adalah gabungan pemanfaatan teknologi komputer ('komputasi') dan pengembangan berbasis Internet ('awan'). Awan (cloud) adalah metafora dari internet, sebagaimana awan yang sering digambarkan di diagram jaringan komputer. Sebagaimana awan dalam diagram jaringan komputer tersebut, awan (cloud) dalam Cloud Computing juga merupakan abstraksi dari infrastruktur kompleks yang disembunyikannya. Ia adalah suatu metoda komputasi di mana kapabilitas terkait teknologi informasi disajikan sebagai suatu layanan (as a service), sehingga pengguna dapat mengaksesnya lewat Internet ("di dalam awan") tanpa mengetahui apa yang ada didalamnya, ahli dengannya, atau memiliki kendali terhadap infrastruktur teknologi yang membantunya. Menurut sebuah makalah tahun 2008 yang dipublikasi IEEE Internet Computing "Cloud Computing adalah suatu paradigma di mana informasi secara permanen tersimpan di server di internet dan tersimpan secara sementara di komputer pengguna (client) termasuk di dalamnya adalah desktop, komputer tablet, notebook, komputer tembok, handheld, sensor-sensor, monitor dan lain-lain."

    Written on Friday, 04 September 2015 09:04 in Artikel Read 7360 times Read more...
  • Pengertian Content Management System (CMS)
    Written by

    Pengertian Content Management System (CMS)

    Content Management System atau sering disebut dengan CMS adalah aplikasi web yang berisikan template untuk mengelola isi halaman web secara mudah. Penggunaan Content Management System tidak memerlukan pengetahuan pemrograman web yang handal karena proses instalasi dan cara penggunaannya sudah user friendly. CMS sendiri ada yang dibuat khusus menyesuaikan kasus yang ada dan biasanya berbayar dan ada yang berupa template instan yang fungsionalitasnya dibuat dengan menyeuaikan pada beberapa proses bisnis yang ada didunia nyata yang dapat digunakan secara gratis.

    Written on Monday, 17 August 2015 08:02 in Artikel Read 31212 times Read more...